Partai Nasdem Toba Konsolidasi Menangkan WinMan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Partai Nasional Demokrat atau Nasdem siap Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, Ir Darwin Siagian,MM – Ir Hulman Sitorus,MM untuk kedua kalinya di periode 2021-2024.

IMG-20240227-124711

Ketua Partai Nasdem Toba, Jubel Tambunan,SE mengatakan, akan memanggil seluruh pengurus sampai ke desa Partai Nasdem untuk memastikan kemenangan pasangan ini. “Saya dan pengurus bangga lihat kita berkumpul yakin bisa memajukan Untuk Bersatu, Berjuang, dan Menang, memenangkan WinMan, untuk kedua kalinya,”tegas Jubel dalam konsolidasi Partai Nasdem untuk memenangkan WinMan.

Ia menegaskan akan memanggil ketua-ketua kecamatan agar menyosialisasikan Paslon WinMan.

Sementara Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Toba, Waldin Manurung mengatakan, sesuai motto Partai Nasdem Bersatu, Berjuang, Menang, ia berharap Nasdem bisa memenangkan Paslon Darwin-Hulman. “Kita bisa ciptakan sinergisitas Partai Nasdem untuk tercapai memenangkan WinMan untuk kedua kalinya,” katanya.

Menurutnya, saat ini anggota DPRD Toba dari Partai Nasdem ada 4 orang dan akan menjadi 5 orang dengan kembalinya kader Boy Simangunsong.

Sedang calon Wakil Bupati Hulman Sitorus berterimakasih kepada Partai Nasdem karena untuk kedua kalinya berkumpul memenangkan WinMan dua periode.

“Sebelum memimpin Tobasa masih ada 64 dusun yang belum masuk listrik. Saat ini tinggal 6 dusun yang topografi daerah agak berat. Kemudian masalah pertanian masih belum selesai, adanya angka peningkatan di pertanian jagung, kopi seperti Arabika Palipi Coffee, Mora coffee, serta Jalan tol dalam 2 tahun lagi akan sampai di Aek Natolu Sibisa,” tegas Hulman.

Ia mengajak untuk menciptakan kelas unggulan dengan mengundang investor luar. Tenaga guru sudah banyak dikirimkan keluar negeri untuk belajar.

Calon Bupati, Darwin Siagian mengungkapkan mereka telah membuktikan janji kampanye lalu tidak menerima uang dari pengangkatan PNS maupun jabatan.

“Sejak tahun 2016 hingga 2019 Kabupaten Toba meraih WTP dari BPK, berarti 4 kali prestasi kita,” tandasnya.

Ia pun memaparkan keberhasilan lainnya seperti di Porsea sudah ada dock kapal, Balerong Balige akan ditata, pembangunan By Pass Balige digelontorkan Rp80 miliar dari APBD untuk ganti rugi lahan.

“Kalau kita alihkan biaya ganti lahan Balige by Pass dapat sekitar 800 PL (penunjukan langsung), tapi kita berbuat untuk masyarakat Toba,” tambahnya.

Ia pun mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena sudah 42 orang yang positif Covid-19 di Toba, 4 diantaranya meninggal.

“Jadi kami minta tetap terapkan protokol kesehatan, agar Toba kita bersih dari Covid-19. Mari kita bersama Bersatu, Berjuang, Menang,” tegas mantan Kadis PU Pegunungan Bintang Papua.

Hadir Wakil Ketua DPRD Toba Chandrow Manurung, Robinson Sibarani, Waldin Manurung, Jojor Napitupulu, beserta pengurus DPC dan DPD Partai Nasdem. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *