IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapolri dan Kapolda Sumut Dalam Bakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon turut mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya I.E., dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Djawari, dalam kegiatan Bakti Sosial Presisi dan Silaturahmi Kebangsaan dengan Masyarakat Nelayan Tradisional di Belawan.

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut berlangsung di Gabion, Belawan, pada Jumat, 22 September 2023.

Dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Silaturahmi Kebangsaan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya nelayan tradisional di Belawan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan umum.

Wakapolri juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk berperan aktif dalam membantu Kapolda dan Kapolres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam acara ini, bantuan sembako diberikan kepada sekitar 2.500 nelayan tradisional dan diserahkan secara simbolik kepada 8 orang warga oleh para pejabat yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat tinggi, antara lain Kapusdokkes Polri Irjen Pol dr. Asep Hendradiana, Sp. An., KIC., M.Kes., Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan F., SIK., MH., Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, MH., Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, SH., SIK., Dudung Adijono, SIK., Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto, SIK., M.Si., serta Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution, SE., MM., beserta pejabat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri dalam mendukung masyarakat nelayan tradisional serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan menjelang pemilihan umum.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *