IMG-20240505-WA0006

Kapolres Humbahas Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) dua Kapolsek di Aula DP Silitonga Polres Humbahas, Selasa (19/9/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolsek Lintongnihuta yang sebelumnya dijabat AKP Delianto Habeahan digantikan oleh Iptu Hotman Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pollung. Sementara AKP Delianto Habeahan akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara.

Selanjutnya Kapolsek Pollung yang sebelumnya dijabat Iptu Hotman Sirait, kini dijabat Iptu Marihot Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag Binops Bag Ops Polres Humbahas.

Diketahui rotasi jabatan tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara No: KEP/479/IX/2023 tanggal 08 September 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumatera Utara.

AKBP Hary Ardianto dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Kapolres.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Humbahas, Kapolsek jajaran, personil Polres Humbahas, serta sejumlah pejabat yang melaksanakan sertijab dan Bhayangkari cabang Polres Humbang Hasundutan.

Setelah upacara Sertijab selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit pejabat lama dan pejabat baru yang di laksanakan di Aula DP Silitonga Polres Humbang Hasundutan.(tota mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *