IMG-20240501-WA0019

Hanya di Polres Madina, Ikut Vaksin dapat Doorprize Ponsel

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Untuk membantu percepatan vaksinasi Polres Mandailing Natal (Madina), Polda Sumut terus menyelenggarakan vaksinasi massal.
Menariknya dalam kegiatan ini Polres Madina juga memberikan doorprize kepada peserta vaksin.

IMG-20240227-124711

Hari ini, Senin (20/9/2021), Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi menyerahkan hadiah undian doorprize berupa sepeda, ponsel, jam tangan pintar (smart watch), jam tangan dan earphone kepada 13 murid SMA, SMK dan MAN yang mengikuti Gebyar Vaksinasi di Mapolres Madina.

“Kami terus memfasilitasi dan membantu warga yang ingin divaksin, alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Kami juga memberikan doorprize agar peserta vaksin senang dan terhibur,”papar Kapolres.

Kali ini pemenang doorprize sepeda yaitu Umi Hanum dari SMAN 1 Panyabungan. Ia mengatakan vaksin tidak sakit dan vaksin ini baik untuk kita agar terhindar dari penularan Covid-19.

Sementara Hafizuddin dari SMAN 2 Plus Madina yang memenangkan doorprize undian jam tangan dalam testimoninya berkomentar “melaksanakan vaksin mencerminkan kecintaan kita dengan tanah air. Karena vaksin itu sehat dan setelah vaksin patuhilah selalu Prokes saat kita beraktivitas.

“Vaksinasi ini bertujuan meningkatkan imun dan herd imunity kekebalan kelompok. Ayo kita vaksin dan terus patuhi protokol kesehatan,” tutup AKBP Horas Tua Silalahi. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *