IMG-20240501-WA0019

Kapolres Aceh Tamiang Berikan Reward ke Personel yang Berprestasi

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Kapolres Aceh Tamiang memberikan Reward (penghargaan) kepada Kasi Humas dan Kapolsek Kejuruan Muda pada apel pagi di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Senin (18/09/2023).

IMG-20240227-124711

Pemberian Reward ini merupakan suatu bentuk apresiasi Kapolres Aceh Tamiang kepada satuan fungsi maupun individual personel yang berprestasi.

Reward ini diserahkan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, kepada Kasi Humas Ipda Syafrizal dan Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat.

Pemberian Reward ini diberikan pada Humas yang mendapatkan predikat peringkat ke II jajaran Polda Aceh yang berperan aktif dalam membuat produk kreatif, dan Polsek Kejuruan Muda dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan.

AKBP Muhammad Yanis menyampaikan beberapa waktu terakhir ini, beberapa personel Polres Aceh Tamiang banyak mendapatkan penghargaan baik di tingkat Polda maupun tingkat Polres, ini menandakan personel Polres Aceh Tamiang mengalami kemajuan dan terus membuat inovasi-inovasi yang positif bagi institusi Polri,” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Humas Polres Aceh Tamiang dan Polsek Kejuruan Muda yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan tugas,” ucap Muhammad Yanis.

Ia juga menambahkan, dengan adanya pemberian Reward ini, ia berharap agar menjadi contoh teladan yang patut ditiru oleh seluruh personel untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas.

“Saya tiada bosan bosannya untuk menyampaikan kepada personel untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karena sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *