Polres Pelabuhan Belawan Gencar Patroli Gabungan Demi Keamanan Wilayah

Belawan, TRIBRATA TV

Polres Pelabuhan Belawan terus meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 22.00 WIB hingga Minggu, 17 September 2023 subuh, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli gabungan bersama unsur TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

BACA JUGA  Hadiah Utama Mobil, Polda Riau Akan Gelar Riau Bhayangkara Run

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Iwan Kurnianto, yang mengambil langkah proaktif dalam mencegah dan mengantisipasi kejahatan jalanan seperti begal, genk motor, curanmor, narkoba, tawuran, serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu keamanan warga.

Dalam patroli gabungan ini, personil menjelajahi berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menekan potensi terjadinya tindak kejahatan jalanan.

BACA JUGA  Banjir, Satbrimob Polda Kalbar Turunkan Tim SAR

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon menyatakan komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami terus berupaya meningkatkan kehadiran polisi di lapangan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kolaborasi dengan TNI dan Sat Pol PP menjadi salah satu langkah yang efektif dalam menjaga keamanan wilayah kami,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Polda Kaltim Musnahkan Barang Bukti Ekstasi dan Sabu

Dengan patroli gabungan ini, diharapkan akan memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan wilayah Pelabuhan Belawan dan mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan jalanan. Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (P.Sitorus)

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *