IMG-20240501-WA0019

Sat Lantas Polres Tapteng Sosialisasi Kampung Tertib Berlalulintas

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Menyambut HUT Sat Lantas, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menyosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas kepada warga GMS dan siswa Matauli Pandan di Ruang Operasional Kampus SMA N 1 Matauli Pandan, Sabtu (16/9/2023).

IMG-20240227-124711

Subadi Sekretaris SMA N1 Matauli Pandan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak Polres Tapteng, yang memberikan arahan dan sosialisasi tertib berlalulintas kepada warga Komplek GMS Matauli khususnya kepada seluruh siswa SMA Matauli.

“Kami dari pihak sekolah SMA N1 Matauli Pandan sangat bangga dan senang akan program ini yang menjadikan GMS Matauli menjadi kampung tertib berlalulintas, semoga hal ini dapat dipertahankan dan menjadi contoh di Kabupaten Tapteng ini,”ucap Subadi.

Sementara Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring, melalui Kanit Regident Iptu IE Simatupang menyampaikan tertib berlalu lintas merupakan prioritas utama dan bersama pengguna jalan raya.

“Pemilihan Kampung Tertib Berlalu Lintas di daerah Komplek GMS dan Matauli karena warga lokasi ini bukan hanya ditinggali warga Tapteng melainkan juga warga luar Tapanuli Tengah”, katanya.

Sedang KBO Sat Lantas Polres Tapteng Ipda Totok CW menyampaikan himbauan Operasi Zebra Toba 2023 dan 8 Prioritas Sasaran Operasi.

“Apalagi siswa Matauli setelah lulus pastinya memiliki cita cita masuk sekolah kedinasan, apabila tidak tertib berlalu lintas dan mengalami laka lantas dapat menyebabkan cacat fisik menjadi kendala,” katanya.

Totok terlihat menyerahkan helm gratis kepada warga dan siswa kampung tertib berlalu lintas di Komplek GMS Pandan.(Sudirman Halawa)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *