IMG-20240501-WA0019

Wujud Syukur Satu Tahun SMSI Madina, Berbagi Nasi Kotak Usai Jum’atan

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), tepat sudah setahun dilantik.

IMG-20240227-124711

Mensyukuri itu, pengurus SMSI Madina berbagi nasi kotak usai pelaksanaan Sholat Jum’at di Mesjid Agung Nur Ala Nur dan Mesjid Raya Al Qurro’ Wal Huffazh Pasar Lama, Jum’at (15/9/2023).

Pembagian nasi kotak ini dipimpin Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis didampingi Wakil Ketua Bidang Kesra, M. Syahren Hasibuan.

Menurut Syahren berbagi nasi kotak Jum’at ini merupakan wujud syukur para pengurus SMSI Madina karena setahun ini, organisasi media Siber ini tetap solid.

“Ini wujud syukur kita, karena kita masih solid. Insha Allah kita akan terus berusaha untuk berbagi kepada semua orang. Mohon doa juga agar kami pengurus SMSI Madina tetap diberikan kelapangan rezeky,” tutur penggiat Sosial Madina ini.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis juga menambahkan kegiatan ini bisa terlaksana karena bantuan dari semua pihak. Jeffry juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan sumbangan dari semua pihak.

“Alhamdulillah niat kami terlaksana. Terimakasih atas bantuan para donatur yang membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya.

Jeffry pun berharap kedepannya kepengurusan SMSI Madina bisa semakin solid. Karena menurut Jeffry, di SMSI Madina semua kepengurusan lebih mengandalkan kekeluargaan dan persaudaraan.

“Kami junjung tinggi persaudaraan dan kekeluargaan. Semoga kedepannya SMSI semakin jaya baik di Indonesia dan Madina,” tegasnya. (Hendra).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *