SABER Sintang Siap Jalin Komunikasi Sosial

Sintang, TRIBRATA TV

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Satria Borneo Raya (SABER) Kabupaten Sintang mengikuti dan mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 121/ABW di Gedung Pancasila Sintang, Rabu (13/9/2023) kemarin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ormas, lembaga dan elemen masyarakat lainnya di Sintang, dengan tema “Dengan Komsos TNI Kita Wujudkan TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi”.

BACA JUGA  Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII

“Pada hari ini saya sebagai Ketua DPD SABER Kabupaten Sintang bersama kawan kawan pengurus, turut hadir mensukseskan kegiatan yang digelar oleh Korem 121/ABW. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI dengan masyarakat”, ujar Basilius, Ketua DPD SABER Kabupaten Sintang.

Sebagaimana kita ketahui, Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sintang, terdiri atas lapisan golongan masyarakat, sehingga sangat diperlukan lintas komunikasi sosial demi terjalinnya hubungan harmonis antar etnis dan hubungan sosial lainnya, katanya.

BACA JUGA  Hutang Rp97 Miliar Pemkab Melawi Jadi Gunjingan Masyarakat

Pada kegiatan ini, hadir juga tokoh masyarakat Sintang yang juga pengurus DPP SABER, Indrianus Piti yang menyampaikan apresiasi dan tanggapan positif.

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik, semoga kedepannya tetap terus dilaksanakan, sehingga Sintang tetap terjaga kondusifitas, harmonis dan saling toleransi antar masyarakat melalui komunikasi sosial”, ucap Indrianus Piti.

“Pada kesempatan ini semua komponen masyarakat, khususnya Kabupaten Sintang, diajak bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024, dengan menjaga keamanan dan kondusifitas”, tutup Basilius. (Hogo Hotmanto)

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *