Hukum  

Abaikan PPKM, BNN Akan Grebek 4 Tempat Hiburan Malam di Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut, Brigjen Pol Toga Panjaitan, menegaskan akan melakukan penyelidikan dan penggerebekan di empat lokasi hiburan malam yang berada di Kota Medan.

IMG-20240227-124711

Penyelidikan dan penggerebekan itu dilakukan terkait pemberitaan bahwa di empat lokasi tempat hiburan malam tersebut diduga beroperasi hingga pagi dini hari di masa PPKM Darurat Level IV.

Keempat tempat hiburan malam itu adalah Diskotik Krypton yang berada di Jalan Iskandar Muda, Grand D’Blues di Komplek Megacom Helvetia, Diskotik Alectra yang berada di Komplek Ruko CBD Polonia dan Jet Plane di Komplek HDTI Jalan Imam Bonjol Medan.

“Kita (BNN Sumut) akan melakukan penyelidikan dan menggerebek empat lokasi tempat hiburan malam tersebut,” kata Brigjen Pol Toga saat menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Wartawan Polda Sumut, Jhon Manik, Senin (13/9/2021).

Lanjut dikatakan Brigjen Toga, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak dan melakukan penyelidikan di empat lokasi tempat hiburan malam tersebut.

“Sebelum melakukan penggerebekan, terlebih dahulu kita akan menurunkan tim ke lokasi dimaksud, untuk memastikan info tersebut benar adanya. Jika info itu benar, kita langsung menggerebek tempat hiburan malam tersebut,” tegas mantan Dir Narkoba Polda Sumut ini. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *