IMG-20240501-WA0019

Puluhan Geng Motor Serang Warga Pakai Senjata Tajam, 3 Orang Jadi Amukan Massa

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Puluhan anggota geng motor menyerang warga menggunakan senjata tajam, petasan, dan batu di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Minggu (10/9/2023) dinihari.

IMG-20240227-124711

Akibat serangan brutal anggota geng motor tersebut, jendela rumah warga sampai rusak terkena lemparan batu. Warga yang menjadi sasaran serangan brutal anggota geng motor tersebut, dengan sigap menangkap tiga orang anggota geng motor.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat anggota geng motor yang melakukan serangan brutal tersebut, rata-rata masih remaja. Mereka terekam melakukan serangan brutal di Jalan Jati Pasar 4, Desa Sei Mencirim.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat anggota geng motor yang melakukan serangan brutal tersebut, rata-rata masih remaja.

Belum diketahui pasti penyebab anggota geng motor tersebut melakukan serangan brutal ke warga.

Kepala Dusun II A, Desa Sei Mencirim, Supii mengatakan, awalnya geng motor ini konvoi dan melintas dengan menggeber-geber mesin motornya.

“Mendengar suara deru mesin puluhan motor tersebut, warga berinisiatif ke luar rumah untuk berjaga-jaga. Warga sempat kocar-kacir karena kalah jumlah dan para anggota geng motor tersebut menyerang menggunakan senjata tajam, serta melempari rumah warga pakai batu dan petasan,” terang Supii.

Tiga anggota geng motor akhirnya berhasil ditangkap, dan menjadi sasaran amukan warga.

Polisi yang tiba di lokasi, sempat kesulitan untuk mengevakuasi anggota geng motor yang tertangkap dan diamuk warga tersebut. Bahkan, polisi sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan, untuk membubarkan massa yang terus menghakimi tiga anggota geng motor tersebut. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *