IMG-20240501-WA0019

HUT TNI AL Ke-78, Polres Pelabuhan Belawan dan Dit Polair Polda Sumut Beri Kejutan Ke Mako Lantamal I Belawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Polres Pelabuhan Belawan dan Dit Polair Polda Sumut memberikan kejutan manis untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada Minggu, 10 September 2023. Kejutan ini dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, Senin (11/09/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam momen yang berkesan ini, Polres Pelabuhan Belawan berkolaborasi dengan personil Dit Polair Polda Sumut yang dipimpin Wadir Polair Polda Sumut, AKBP Erwin W. Siahaan. Bersama-sama, mereka datang ke Markas Komando Lantamal I Belawan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada TNI Angkatan Laut yang memasuki usia ke-78.

AKBP Josua Tampubolon menjelaskan kegiatan ini adalah ungkapan penghargaan dan solidaritas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Dit Polair Polda Sumut terhadap TNI Angkatan Laut yang telah menjaga kedaulatan laut Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan negara.

Saat tiba di Markas Komando Lantamal I Belawan, kejutan yang berupa kue ulang tahun diserahkan kepada perwakilan TNI Angkatan Laut. Danlantamal I Belawan diwakilkan oleh Kaotmilti I Medan, Laksma TNI Effendi Maruapey menerima kue tersebut sebagai perwakilan dari prajurit TNI Angkatan Laut.

Laksma TNI Effendi Maruapey, selaku perwakilan prajurit TNI Angkatan Laut, mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan Dit Polair Polda Sumut. Dia menyatakan bahwa gestur ini sangat dihargai dan menguatkan sinergi antara TNI Angkatan Laut dan Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga keamanan wilayah maritim.

Kejutan manis ini menjadi simbol kebersamaan dan harmoni antara kepolisian dan TNI Angkatan Laut, yang berkomitmen untuk terus menjaga kedaulatan laut Indonesia dan memastikan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *