Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab Dua Perwira

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Mutasi jabatan di Kepolisian adalah hal yang biasa, selain untuk penyegaran mutasi juga menuntut setiap personil untuk menambah pengalaman dan berkarir, juga untuk memahami karakter warga yang ada di wilayah kerja masing – masing.

IMG-20240227-124711

Demikian sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat serah terima jabatan dua perwira Polres Batu Bara dan Purna Bakti dua personil Polres Batu Bara, di halaman Makopolres Batu Bara, Selasa, (8/9/2020).

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Batu Bara yang selama ini sudah cukup hubungan baik dengan anggota dan para rekan rekan media.

Kepada dua perwira dan dua personil yang purna bakti, Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan telah banyak berbakti menjalankan tugas di Polres Batu Bara.

Pejabat yang diserahterimakan, Kompol Rudy Chandra jabatan yang sebelumnya Kabag Op Polres Batu Bara dimutasikan sebagai Kanit III subdit III Dit Intelkam Polda Sumut, digantikan oleh AKP Hendrik ND Barus S.I.K yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Binjai.

AKP Henry DB Tobing SH, sebelumnya Kasatres Narkoba Polres Batu Bara dimutasikan menjadi Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, digantikan oleh AKP Sastrawan Tarigan, jabatan sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tanah Karo.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *