IMG-20240501-WA0019

Modus Tanya Alamat, Pengendara Vario Putih Begal Payudara

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Modus bertanya alamat, pria berbaju warna merah mengenderai sepedamotor Honda Vario berwarna putih membegal “nenen” Melati (15) siswi SMP di Lubuk Pakam, Kamis (8/9/2022).

IMG-20240227-124711

Menurut informasi, peristiwa sial yang dialami Melati warga Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam itu terjadi di jalan kecil belakang RS GrandMed Lubuk Pakam pada Rabu (7/9/2022) sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu Melati bersama tiga temannya  sedang berjalan menuju gereja yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tiba tiba, di jalan yang sepi itu datang dari arah belakang korban seorang pria berbaju merah mengenderai sepedamotor Honda Vario warna putih berhenti persis didekat korban. Sontak saja keempat gadis remaja yang masih culun itu berhenti.

Si pria misterius yang tak dikenal itupun langsung menanyakan alamat seseorang. Namun korban dan ketiga temannya tak kenal dengan orang yang disebutkan pria misterius itu.

Sialnya, pria misterius itu tiba-tiba membegal “nenen” Melati dan langsung tancap gas menuju jalan lintas sumatera (Jalinsum).

“Dia nanya alamat orang tapi kami tak kenal. Tiba-tiba langsung diremasnya nenen ku dan terus kencang kreta varionya”, kata Melati. 

Terpisah, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendriyanto Sihotang SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Suyadi SH mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari korban. Namun untuk menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Kita belum memdapat laporan korban. Namun kita akan lakukan penyelidikan. Terimakasih info nya”, kata Ipda Suyadi SH. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *