Pererat Silaturahmi, Kapolres Aceh Tamiang dan Dandim Kunjungi Pesantren

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali kunjungan silahturahmi ke dua lokasi pondok pesantren yakni pimpinan dayah Misbahur Rasyad Al-Azizi Dusun Melur, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau dan pimpinan pondok pesantren Al-Fuad Desa Pekan Seruway, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (6/9/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres datang bersama Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang diterima pimpinan yayasan dayah Misbahur Rasyad Al-Azizi, Tengku Miswari dan pimpinan Pondok Pesantren Al Fuatd Ustadz Mariadi MHI.

BACA JUGA  Wujud Sinergitas, TNI Polri Bantu Korban Banjir di Simeulue

Kapolres kepada TRIBRATA TV menuturkan kunjungannya ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen, khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan tokoh agama”, ujarnya.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga sekaligus untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, kita juga ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada”, katanya.

BACA JUGA  Pangdam VI/Mlw Lepas dan Sambut Pejabat Baru

Ia berharap bisa terjalin komunikasi dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. “Silaturahmi ini pun kita harapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat”, jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, ia juga memberikan imbauan dan edukasi terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19, agar mematuhi 6M.(Muhammad Irwan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *