Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Rabithah Alawiyah Dukung Polda Aceh Sukseskan Vaksinasi

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Sejumlah pimpinan DPC Rabithah Alawiyah Provinsi Aceh menyatakan sikapnya mendukung Polda Aceh untuk mensukseskan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

IMG-20240227-124711

Sikap tersebut dinyatakan sejumlah pimpinan Rabithah Alawiyah saat beraudiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, Senin (6/9/2021) di Mapolda Aceh.

Dalam pernyataan sikapnya mereka menyatakan mencermati perkembangan kasus pandemi Covid-19 di Indonesia serta menindaklanjuti kunjungan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke DPP Rabithah Alawiyah keluarga besar Rabithah Alawiyah Provinsi Aceh mengimbau seluruh masyarakat Aceh agar berpartisipasi secara sungguh-sungguh mengikuti program vaksinasi.

Keluarga besar Rabithah Alawiyah mendukung dan siap bekerja sama dengan Polda Aceh untuk mensuskseskan program vaksinasi di Aceh.

Sementara itu, Kapolda mengapresiasi pernyataan sikap yang mendukung program vaksinasi.

Ahmad Haydar mengatakan, dukungan seperti ini sangat dibutuhkan sebagai motivasi kepada masyarakat agar lebih antusias dan sungguh-sungguh ikut vaksinasi.

Mudah-mudahan, harapnya, organisasi Islam dan para tokoh agama yang ada di Aceh juga ikut serta mendukung program vaksinasi untuk menciptakan herd immunity di Aceh.

“Terimakasih atas dukungan sikap Rabithah Alawiyah. Semoga, program vaksinasi ini cepat selesai dan herd immunity di Aceh segera terwujud”, pungkas Ahmad Haydar.

Perwakilan Rabithah Alawiyah yang hadir antara lain Sayyid Fuadi Al-Aydrus (Barat Selatan), Sayyid Azhar Al-Jamaluliail (Aceh Timur), Sayyid Husain Bahesty (Banda Aceh), Sayyid Jamaluddin Al-Habsyi (Bireuen), Sayyid Umar Shihab (Lhokseumawe), Sayyid Al-Attas (Lhokseumawe), Sayyid Abdurrahman Assegaf (Aceh Timur), Sayyid Muslem Bahsien (Pidie), Sayyid Hasan Abdul Kadir Antas (DPW Jawa Barat). (M.Irwan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *