IMG-20240501-WA0019

HUT Polwan Ke-75, Kapolres Humbahas: Terus Berkreasi dan Berinovasi

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Dalam Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023 Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto mengikuti Vidcom melalui aplikasi Zoom Meeting.

IMG-20240227-124711

Dengan didampingi Ketua Bhayangkari cabang Humbahas dan diikuti pejabat utama serta personil Polwan Polres Humbahas kegiatan vidcon digelar di Aula PDDO Polres Humbang Hasundutan, Senin (4/9/2023).

Syukuran HUT Polwan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dengan mengangkat tema, ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Dalam arahannya, Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 bagi Polwan Indonesia khususnya seluruh anggota Polwan di Sumatera Utara.

“Kita akan membuktikan bahwa polisi wanita adalah sosok yang tangguh dan presisi,” ucap Kapolda.

Menurut Kapolda, beratnya tanggung jawab tidak lagi menjadi penghalang polisi wanita memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga polisi wanita jaya jaya jaya,” pungkasnya.

Seusai zoom meeting Kapolres juga mengucapkan selamat HUT Polwan Ke-75 dan menyampaikan beberapa arahan kepada personil Polwan Polres Humbahas diantaranya pentingnya menjaga profesionalisme dan etos kerja yang tinggi bagi Polwan Polres Humbahas dalam menjalankan tugas mereka.

Kapolres juga memberikan harapan agar Polwan terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Saya dan seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-75 kepada Polwan. Semoga Polwan selalu mendukung pelaksanaan tugas Polri ke depan,” ucap Kapolres. (tota mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *