IMG-20240501-WA0019

Tim Peneliti Mabes Polri Kunjungi Mapolres Pelalawan

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Sesuai dengan komitmen Polri untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, Tim Puslitbang Polri mengadakan penelitian di Polres Pelalawan, Rabu (31/8/2022) bertempat di Aula Teluk Meranti Mapolres setempat.

IMG-20240227-124711

Penelitian yang bertajuk Penguatan Peran Pemolisian Masyarakat dalam mewujudkan Stabilitas Kamtibmas Bagi Pembangunan Nasional ini dihadiri Kabid Gasopsnal Puslitbang Polri Kombes Pol Azis Saputra, Kasubbidgastin Bidgasopsnal Puslitbang Polri AKBP Widi Setiawan, Konsultan BRIN, Joko Suryanto, dan beberapa staf peneliti.

Rombongan Tim Puslitbang Polri disambut Kapolres Pelalawan diwakilkan Wakapolres Kompol Antoni Lumban Gaol serta para pejabat utama dan tamu undangan dari kelompok masyarakat seperti Pemuda Pancasila, Pokdar Kamtibmas, Perwakilan Paguyuban, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam diskusi terkait muncul usulan rekruitmen Bhabinkamtibmas di Satwil jajajaran Polda Riau bersama dengan Biro SDM dan Dit Binmas Polda Riau.

Kombes Pol Azis Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir, sehingga penelitian tentang penguatan peran pemolisian masyarakat ini dapat terlaksana dengan baik. Ia berharap apapun faktanya jangan ditutup-tutupi, sehingga program ini dapat mewujudkan Polisi yang lebih baik dan dicintai masyarakat di masa yang akan datang. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *