Polsek Ukui Tanam 200 Pohon di Kelurahan Ukui, Pelalawan

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan, Polsek Ukui Polres Pelalawan melaksanakan penanaman pohon di lapangan Bola Kaki Temu Payung Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Rabu 23 Agustus 2023.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung program pelestarian lingkungan hidup dan penghijauan secara meluas di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan hari ini dihadiri oleh Upika Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan adik-adik dari Kwartir Pramuka Kecamatan Ukui.

Hadir dalam kegiatan Tersebut Kapolsek Ukui AKP Markus T.Sinaga serta seluruh Anggota Polsek dan Bhayangkari Ranting Ukui.

Penanaman pohon serupa juga dilaksanakan seluruh Personil Polri secara serentak di wilayah masing-masing yang mana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom Meeting yang acara utama dilangsungkan di Pulau Rinca Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Jenis pohon yang ditanam adalah Pohon kayu berupa Trembesi, Jati, Sengon, Mahoni dan tanaman pohon buah seperti Durian, Mangga, Rambutan dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini, Polsek Ukui – Polres Pelalawan menanam pohon sebanyak 200 batang yang terdiri dari Pohon Ketapang Kencana, Pohon Mahoni dan Pohon Pulai.

Polri dengan dukungan dan partisipasi masyarakat bersama-sama menjaga kelestarian alam dan lingkungan dan harapannya setelah Pohon-Pohon ini tanam agar sama-sama kita jaga dan rawat sehingga dapat tumbuh dan berkembang kemudian menjadi penyumbang oksigen demi kemanfaatan bagi orang banyak. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *