IMG-20240501-WA0019

Walau Hujan, Polantas Polsek Medan Timur Tetap Semangat Atur Lalin Padat Sore

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Guyuran hujan lebat di sore hari yang membasahi rata hampir seluruh wilayah yang ada di Kota Medan, tidak menyurutkan semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas rutin dalam mengatur arus berkendaraan disaat padat sore hari.

IMG-20240227-124711

Hal itu terlihat saat sejumlah personil Lantas dari Polsek Medan Timur, yang dikomandoi Kanit Lantas Iptu Kaston R Samosir, SH MH turun ke Jalan HM Yamin, simpang Jalan Jawa untuk mengurai kemacetan, Selasa (22/8/2023) sore.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, melalui Iptu Kaston R Samosir, SH MH mengatakan sebagai seorang anggota Polri kita harus tunjukan pengabdian kita, dimana kita adalah bagian dari masyarakat banyak, yang hadir untuk memberi melayani dan mengayomi masyarakat banyak. Seperti sore hari ini saya bersama sejumlah anggota terjun langsung ke Jalan HM Yamin, simpang Jalan Jawa, untum mengatur arus padat lalin sore hari.

“Dalam situasi cuaca dibarengi hujan, kita harus selalu tetap semangat serta tulus hati mengurai kemacetan jalanan sore ini, sebab arus padat yang terjadi dikarenakan banyaknya masyarakat pengendara baik roda dua, roda empat, angkot yan hendak kembali pulang usai beraktifitas,” jelas Iptu Kaston R Samosir.

“Tidak hanya di persimpangan Jalan Jawa ini saja kita melakukan pengaturan sejumlah titik jalanan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur ini, yang arus lalinnya kerap terjadi kemacetan pun pihak kita juga sudah menempatkan sejumlah personil lainnya untuk stay atasi kemacetan,” sambungnya.

Mari tetap untuk mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara dijalan raya, budayakan tertib berlalu – lintas lengkapi surat – surat bila berkendara,” pesan Iptu Kaston R Samosir, SH MH. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *