IMG-20240505-WA0006

Wujudkan Impian Masyarakat, Polres Pelalawan Bangun Sumur Bor

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Wujudkan impian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto didampingi Wakapolres Kompol Dwi Yatmoko, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny. Yetty Suwinto serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan dan Pejabat Utama meletakan batu pertama pembangunan sumur bor dan bak penampungan air bersih di Dusun Sei Medang Pebadaran Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

IMG-20240227-124711

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-71 Tahun 2023.

Peletakan batu pertama dan pembangunan sumur bor serta bak penampungan air bersih dilaksanakan pada Minggu (20/8/2023).

Kedatangan Kapolres serta rombongan disambut Camat Pangkalan Kerinci Faisal, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, Kepala Desa Rantau Baru, Norzikri Anton, Mahasiswa UIN SUSKA serta Mmsyarakat Desa Rantau Baru Bawah.

Saat memberikan sambutan Kepada Desa Rantau Baru Bawah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan yang telah mewujudkan impian masyarakat Rusun Sei Medang Pedadaran Desa Rantau Baru Bawah.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pelalawan dan Ketua Cabang Bhayangkari Pelalawan yang telah mewujudkan impian masyarakat terhadap ketersediaan air bersih. Kita ketahui bahwa kultur tanah di dusun kami merupakan tanah gambut yang susah mendapatkan air bersih dan sangat rawan terjadinya karhutla,” katanya.

Untuk itu masyarakat kami sangat membutuhkan pasokan air bersih. “Ahamdulillah atas izin alloh impian kami akan segera terwujud dengan dibangunnya sumber air bersih dan bak penampungan air sehingga kedepan masyarakat kami tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih setiap harinya”, tambahnya.

Ia berharap pembangunan sumber air bersih ini terus berlanjut sehingga masyarakat di tempat lain juga ikut merasakan.

Sementara Kapolres menyampaikan pembangunan sumber air bersih dan bak penampungan air merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat terkait sulitnya mendapatkan pasokan air air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Pembangunan sumur bor atau sumber air bersih ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih,” ujarnya.

Sumur bor ini adalah yang kedua setelah sumur bor yang dibangun di Kelurahan Kerinci Timur Jalan Keluarga. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *