Kapolres Tapsel: Kita Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Paluta

IMG-20240409-WA0076

Paluta, TRIBRATA TV

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, menyampaikan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), terutama pasca pandemi Covid-19. Menurut Kapolres, saat ini era dimana segenap pihak harus bangkit pasca pandemi Covid-19.

IMG-20240227-124711

“Ini saatnya kita bangkit dari pandemi yang telah terjadi. Saatnya Indonesia tumbuh, ekonomi bangkit,” ungkap Kapolres usai mengikuti Fun Bike (sepeda gembira) Forkopimda Paluta, Sabtu (13/8/2022) pagi.

Sebelumnya, dalam sambutan yang disampaikan di halaman Kantor Bupati Paluta itu, AKBP Imam, mengucapkan terima kasih ke semua pihak sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tapsel yang baru. Ia berharap, semoga dapat berkolaborasi dalam membantu program-program pemerintah di Kabupaten Paluta.

Senada disampaikan Bupati Paluta, Andar Amin Harahap. Dia mengatakan, kegiatan Fun Bike tersebut, merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77. Selain itu, Fun Bike juga merupakan program prioritas Pemkab Paluta dalam mendukung pembangunan objek wisata.

“Kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari kampanye kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Paluta. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kebersamaan dan sinergi pemerintah daerah dengan semua pemangku kepentingan untuk membangun daerah Paluta,” paparnya.

Sebagai informasi, adapun rute dalam Fun Bike tersebut, yakni Kantor Bupati Paluta menuju Candi Bahal di Kecamatan Portibi. Usai pelaksanaan Fun Bike, ditampilkan video pemaparan/presentasi tentang rencana pengembangan pembangunan Candi Bahal Portibi.

Tampak hadir, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Sekda Paluta Patuan R Hasibuan, Wakil Ketua DPRD Paluta Basri Harahap, Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor Inf Takbir Dahalu, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman T Harahap, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, para PJU Polres Tapsel, para OPD Pemkab Paluta, dan peserta Fun Bike lainnya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *