IMG-20240501-WA0019

Polres Kuansing Gelar Ceramah Agama Peringati 1 Muharram

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar ceramah agama untuk menanamkan nilai nilai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Mushallah Parama Satwika Polres Kuansing, Jumat (05/08/2022) pagi.

IMG-20240227-124711

Ceramah disampaikan Ustadz Riko Pilihantoni dan dihadiri Waka Polres Kompol Lilik Surianto, Kabag Ren Polres Kuansing Kompol M. Daud, Kasie Was Polres Kuansing Iptu Bujang Keramis, Para Perwira Polres Kuansing serta Personil Polres Kuansing.

Dalam sambutannya Kompol Lilik Surianto menyampaikan momen tahun baru Islam ini dijadikan sebagai intropeksi diri untuk lebih baik kedepannya. “Semoga di tahun baru Islam ini kita dapat lebih baik dalam menjalankan tugas untuk melindungi masyarakat,” ucapnya.

“Ditahun baru Islam ini semoga kita selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa semoga kita selalu diberikan kesehatan,” ucap Waka Polres.

Sementara Ustadz Riko Pilihantoni, menyampaikan dengan pergantian tahun baru Islam ini minta agar mengintropeksi diri dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan jadilah Polri yang adil dan bijaksana.

Ia menambahkan dengan semakin bertambah umur, mari berpacu mamperbanyak ibadah untuk menuju kehidupan selanjutnya. “Semoga kita meninggal dalam keadaan husnul khotimah serta dengan bertambah usia kita semoga kita selalu dapat berbakti kepada kedua orang tua kita karena keberkahan orang tua merupakan keberkahan yang paling mulia di mata Allah Subhanallahuwataallah,” ucapnya.

“Selalu bersedekah karena dengan bersedekah merupakan pahala yang tidak akan putus dan yang akan membantu kita pada saat hari pembalasan ” tutupnya. (herto)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *