IMG-20240501-WA0019

Perdana, AKBP Asep Sujarwadi Dengarkan Curhatan Warga dalam ‘Jumat Curhat’ di Kampung Buantan Besar

IMG-20240409-WA0076

Siak, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi dengarkan curhatan dan aspirasi masyarakat secara langsung, dalam Jumat Curhat yang perdana, Jumat (28/07/2023) di Kecamatan Koto Gasib.

IMG-20240227-124711

Didampingi Wakapolres Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Pejabat Utama Polres Siak dan Kapolsek Koto Gasib, Kapolres AKBP Asep menyapa dan mendengarkan satu persatu curhatan warga Kecamatan Koto Gasib yang hadir.

“Hari ini kami kembali untuk mendengar keluhan, masalah atau kendala serta aspirasi masyarakat secara langsung”, ucap AKBP Asep.

AKBP Asep sebagai orang baru di Siak langsung memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir. Ia berharap dengan hadirnya Kepolisian khususnya Polres Siak ditengah tengah masyarakat dapat membantu serta memberikan solusi kepada masyarakat,sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat melalui adanya Jum’at Curhat ini.

“Mudah mudahan masyarakat merasa terbantu dengan program ini karena kita langsung menampung semua aspirasi mereka, sehingga kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri”, imbuh Kapolres.

Ia juga menyampaikan agar sama sama mengajak warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita berharap kepada yang hadir seperti pak penghulu dan tokoh kampung memberitahukan kepada seluruh masyarakat kampung agar bersama sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif”, harapnya.

Di akhir Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib berlalu lintas dan berpesan jangan lupa bahagia.

Ketua LAMR Kecamatan Koto Gasip berpesan mudah mudahan dimasa yang akan datang,kami selaku pemangku adat Kecamatan Koto Gasip selalu mensupport dan akan membantu segala kegiatan Polres Siak untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan aman.

“Kami juga mengapresiasi pak Asep selaku kapolres siak yang sudah sudi datang ke kampung kami ini”, ujar Amir. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *