Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646
Hukum  

Mesin Tembak Ikan dan Rolet Bebas Beroperasi di Beringin Deli Serdang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Tidak kantongi izin, mesin tembak ikan dan rolet yang disebut-sebut milik AK semarak beroperasi di salah satu ruko di jalan umum Beringin-Pantai Labu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/7/2020).

IMG-20240227-124711

Menurut informasi, beroperasinya mesin tembak ikan dan rolet milik AK dikawasan itu sudah berlangsung lama. Bahkan warga sekitar menyebut jika selama beroperasi, pengusahanya diperkirakan sudah meraup untung besar hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Mirisnya, dimasa pandemi Covid 19 ini, para pengunjung tempat tembak ikan dan rolet itu ditenggarai sudah tak takut dengan bahaya virus mematikan itu. Soalnya, menurut warga yang namanya disamarkan dalam berita ini mengatakan jika para pengunjung yang datang silih berganti ke lokasi permainan peruntungan dan adu ketangkasan itu kebanyakan tak memakai masker serta mengatur jarak satu dengan lainnya.

“Katanya itu punya AK, tapi aku tak tahu arti AK itu. Ramai saja disitu orang yang datang. Entah menonton atau main tapi macam tak takut lagi mereka sama virus corona itu. Akupun heran, kenapa orang yang keluar dari lokasi itu ada yang kudengar kalah duit. Bingung aku bang, memangnya disitu permainannya cemana kali rupanya? “, kata Zeni, warga yang ditemui tak jauh dari lokasi permainan.

Lanjut Zeni, aktifitas dilokasi itupun terkadang berlangsung hingga malam. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan rokok dan minum, para pengunjung tak perlu repot karena di dekat lokasi itu ada juga tersedia warung kecil kecilan.

“Pokoknya rokok dan minuman mineral pun sudah ada dijual di dekat itu. Jadi pengunjungnya tak perlu jauh belanja”, sebutnya.

Pantauan dilokasi, ruko yang berada persis didepan toko grosir itu sekilas terlihat tak ada aktifitas. Namun tak berselang lama terlihat aktifitas keluar masuknya orang dan sepedamotor dari pintu samping ruko yang mirip seperti gudang.

Saat ditelusuri, ternyata pengunjung ditempat itu tampak ramai dan warung disebelah ruko ada terpakir beberapa sepedamotor dari berbagai merek. Tak hanya itu, pengunjung dalam ruko itupun terlihat asik dan serius menikmati permainan mesin tembak ikan dan rolet yang dijaga seorang wanita berparas cantik berpakaian hitam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin AKP MK Lumbantobing melalui Kanit Reskrim Iptu D Manalu SH mengatakan terima kasihnya atas informasi tersebut. Perwira berpangkat dua balok emas dibahunya itupun berjanji akan segera melakukan penyelidikan dilokasi tersebut.

“Terimakasih infonya, kita segera melakukan penyelidikan dilokasi itu untuk mengetahui aktifitas apa disitu. Jika aktifitas disitu melanggar hukum akan kita akan proses hukum”, tegas Iptu D Manalu. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *