IMG-20240501-WA0019

Video: Kejar Zona Hijau, Polres Simeulue Rutin Operasi Yustisi

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Berbagai upaya terus dilakukan Kepolisian Resor Simeulue Polda Aceh untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid – 19.

IMG-20240227-124711

Salah satunya dengan menggelar patroli oleh Sat Sabhara Polres Simeulue sekaligus edukasi pencegahan Covid-19 kepada pengunjung dan pedagang Pasar Inpres, objek vital dan tempat berkumpulnya warga di Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, Aceh.

Operasi Yustisi itu dipimpin Kasat Sabhara, Iptu Muhammad Jafar yang menyasar para pedagang maupun pengunjung pasar obyek vital, di seputaran Kota Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, melalui Kasat menjelaskan Operasi Yustisi ini terus dilakukan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

“Saya berharap seluruh masyarakat jangan pernah bosan melihat kehadiran kami dari Sat Sabhara yang terus berkoar-koar atau dalam bahasa daerah Aceh (meupeppep) memberikan himbauan untuk disiplin Protokol Kesehatan.

“Hal ini kita lakukan untuk keselamatan masyarakat kita bersama agar sehat walafiat dan terhindar dari wabah Virus Corona,”katanya.

Ia juga meminta kesadaran dan kerjasamanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar Kabupaten Simeulue terus menjadi zona hijau, sehingga perekonomian masyarakat kembali pulih dan stabil seperti sedia kala. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *