IMG-20240501-WA0019

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Bendera di Mako Lantamal I

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dibawah pimpinan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Apel Mako Lantamal l Jalan Serma Hanafiah Belawan, Senin (18/07/2022).

IMG-20240227-124711

Upacara dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.

Dalam amanatnya Danlantamal l menyampaikan upacara bendera sebagai bentuk mengimplentasikan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

“Mari kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, meminimalisir pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan. Permasalahan yang ada segera di selesaikan dan dijadikan pelajaran yang berharga, semua kegiatan harus berjalan dan harus ada peningkatannya, tingkatkan kedisiplinan setiap personil dalam menjalankan aktivitas dan dapat di pertanggung jawabkan” kata Danlantamal l.

Upacara dihadiri Wadan lantamal l Kolonel Marinir Amir Kasman, pejabat utama Lantamal l dan seluruh Kasatker di jajaran Lantamal l. (P.Sitorus / Yonmarhanlan 1)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *