Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kabid Humas Polda Riau Pimpin Pembersihan Sampah Serentak

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mewakili Polda Riau, bersama jajaran Poresta Pekanbaru, melaksanakan Pembersihan Sampah Secara Serentak sebagai bentuk peduli lingkungan yang dilaksanakan di Jalan Pesantren, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Kamis (13/07/2023).

IMG-20240227-124711

Selain dilokasi tersebut, kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Pekanbaru dan bersama sama Polda Riau, Dinas DLHK Kota Pekanbaru, seluruh Camat dan Staf, Lurah dan Staf, serta dengan elemen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan juga dari kaum milenial yang ada sekitar wilayah tempat dilaksanakan kegiatan tersebut.

Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak dibeberapa titik di Kota Pekanbaru dan juga polres jajaran Polda Riau

“Hal ini dilakukan sesuai perintah dari Mabes Polri agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dari sampah dan juga menimbulkan kesadaran yang tinggi kepada masyarakat agar lebih peduli lagi akan kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal mereka,” kata Kombes Nandang di sela-sela kegiatan.

Kabid menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan juga kesehatan masyarakat khususnya yang ada di sekitar Kota Pekanbaru.

“Semoga masyarakat dapat menanamkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan, sehingga akan tercipta lingkungan yang sehat di Kota Pekanbaru,” kata Kabid Humas.

Salah seorang warga Kulim bernama Irwansyah mengucapkan terimakasih kepada dan apresiasi jajaran Polda Riau telah memperhatikan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak instansi terkait dalam kegiatan bersih-bersih ini,” kata Irwansyah. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *