IMG-20240501-WA0019

Polres Simeulue Gelar Shalat Idul Adha, Awak Media Dapat Daging Kurban

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Polres Simeulue dan jajarannya melaksanakan shalat Idul Adha bersama masyarakat setempat yang dipusatkan di halaman Mapolres Simeulue, Minggu (10/7/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko mengatakan, seperti tahun sebelumnya untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M tahun ini shalat Idul Adha digelar bersama masyarakat yang tinggal di sekitar Polres

Menurutnya tujuan digelarnya Sholat Idul Adha bersama masyarakat di Polres ini sebagai wujud sinergitas antara Polres Simeulue dengan masyarakat dan mendekatkan diri dengan warganya.

Pantauan TRIBRATA TV, sebagai Imam Tgk Ayub sedangkan Khatib ileh Tgk Hanafi.

Daging Kurban
Usai shalat Ied dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Polres Simeulue menyembelih 7 ekor hewan kurban dimana sebanyak 1 ekor sapi di serahkan kepada Desa Suak Buluh mesjid Al- Ikhsan dan 6 ekor lainnya di sembelih di Polres Simeulue.

Pasca penyembelihan hewan kurban, Kapolres dan pejabat utama menyerahkan secara simbolis daging Qurban kepada masyarakat dan awak media.

Penyerahan daging kurban tersebut dilakukan tepat di lokasi pemotongan hewan jurban yang berada dihalaman belakang Kantor Polres Simeulue yang disaksikan personil Polres Simeulue dan warga seputaran Polres Simeulue.

Adapun jumlah daging Qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah saat ini sebanyak 360 paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah.

Selain penyerahan sapi di Desa Suak Bulu, juga pengerahan daging kurban pada awak media yang diwakili Kabiro TRIBRATA TV, Martinus Zeb. Ada 19 nama Nedia yang sudah tergabung di Humas Polres Simeulue.

Martinus menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas perhatiannya pada seluruh awak media, masyarakat, pesantren. “Kami mewakili awak media berterimakasih dan harapan kami semoga silaturahimnya dan kerjasamanya semakin solid kedepan,” harapnya.

Selain pembagian paket kurban, dilanjutkan dengan makan malam bersama awak media, seluruh personil Polri, LSM dan Ormas. (M.zeb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *