Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Polres Humbahas Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), mengikuti upacara HUT Bhayangkara Ke-76 secara virtual yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Selasa (5/7/2022).

IMG-20240227-124711

Upacara virtual yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo ini digelar Polres Humbahas di GOR Polres Humbahas.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Apel diikuti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara apel tersebut.

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya menjelaskan, sejumlah aksi akan disuguhkan dalam acara tersebut antara lain atraksi tari kolosal yang dipadukan dengan penerjunan bebas oleh personel TNI dan Polri, fly pass helikopter dan penampilan marching band Pelopor Cendrawasih dari Taruna Akademi Kepolisian.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Festival Hari Bhayangkara Ke-76 dengan menggelar Expo Alat Material Khusus (Almatsus) Polri, Pasar Rakyat, lomba mural dan lomba musik musisi jalanan.

“Untuk pesta rakyat dilaksanakan di lapangan Taruna Bhayangkara. Adapun stand terdiri dari 6 area diantaranya UMKM, kuliner rakyat, pasar murah, vaksinasi booster Presisi dan pengobatan gratis, permainan anak dan hiburan rakyat. Adapula lomba musik musisi jalanan dan kesenian antar pelajar, penampilan musik Polda Jateng serta pameran mural,” jelasnya.

Turut hadir dalam upacara yaitu Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, Sekda Humbahas Tonny Sihombing, Wakapolres Kompol D. Pinem, Pabung TNI 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, Kakan Kemenag Rasidin Barasa, Mewakili Kajari Humbahas Kasi Intel Hendra Sinaga, Para PJU Polres Humbahas, Kadis Pendidikan Jonny Gultom, Kadis Kopenaker Kriston Marbun, Kapolsek Jajaran Polres Humbahas, Danramil 05/Doloksanggul Kapten Munthe, Kabid MRLLA Dinas Perhubungan Ramli Nababan, Ketua LADN Humbahas Mula Sihombing, Kepala Cabang Bank BRI, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas /Pengurus, Personil Polres Humbahas, Personil TNI 0210/TU, Personil Sat Pol PP, Personil Dishub dan tokoh agama, pemuda dan masyarakat. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *