IMG-20240505-WA0006

Pimpin Apel Gabungan, Ini Kata Imran Terkait Perpanjangan Pj Wali Kota Lhokseumawe

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe,TRIBRATA TV

Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe menggelar apel gabungan sekaligus silaturahmi Penjabat (Pj) Walikota Dr. Drs. Imran, M.Si, MA dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Lapangan Hiraq, Senin (03/07/2023).

IMG-20240227-124711

Bertindak sebagai pembina apel, dalam arahannya Dr. Imran mengatakan apel gabungan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dalam suasana Idul Adha 2023 untuj menjaga hubungan baik sesama ASN, meningkatkan motivasi dan etos kerja para ASN di lingkup Pemko Lhokseumawe.

Imran berpesan ASN untuk fokus pada tugas dan fungsinya masing-masing tanpa terpengaruh dengan isu-isu usulan dari DPRK terkait siapa saja nama Pj Wali Kota Lhokseumawe berikutnya. Karena mekanismenya tetap dilaksanakan sesuai peraturan.

“Itu adalah usulan, bisa diusulkan, namun keputusannya tetap ada pada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Presiden RI. Pesan saya adalah tetaplah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi anda dengan sebaik baiknya”, ungkap Pj Wali Kota.

Menurut Imran, urusan ASN adalah bekerja dengan baik dan menyerahkan keputusan kepada yang berwenang.

“Urusan perpanjangan atau urusan politik itu sudah bukan ranahnya kita, serahkan saja pada yang berwenang untuk menentukan siapa penjabat Wali Kota Lhokseumawe selanjutnya,” sambungnya.

“Yang jelas periode pertama saya sampai tanggal 12 Juli akan bekerja maksimal dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) periode tahap pertama saya sebagai Penjabat Wali Kota Lhokseumawe”, kata Imran.

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN atas kinerja positif dan dukungan penuh kepada dirinya selama setahun terakhir dirinya menjabat.

“Alhamdulillah berkat dukungan bapak-ibu semua, pemko Lhokseumawe berhasil menjadikan Lhokseumawe sebagai lokasi kegiatan tingkat nasional seperti Launching 10 Juta Bendera. Ini bukti bahwa Lhokseumawe mulai bangkit kembali” ungkap Imran.

Sebagai penutup, Pj Wali Kota mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Lhokseumawe, agar dapat mempertahankan disiplin yang selama ini telah terjaga.

“Kedisipilinan dan keteladanan pegawai adalah salah satu hal penting untuk mewujudkan good governance” pungkasnya.

Apel gabungan diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lhokseumawe, para Asisten dan Staf Ahli Setdako, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemko hokseumawe, Camat, Lurah serta seluruh ASN dan seluruh tenaga kontrak di lingkup Pemko. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *