IMG-20240501-WA0019

Letkol CPM Dasri Haji Dahlan Resmi Jabat Dandempom 1/5 Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Keluarga besar Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 Medan mengelar malam akrab serah terima jabatan Dandenpom I/5 Medan yang lama Letkol CPM Amal Amri Tarigan kepada Dandenpom 1/5 Medan yang baru yakni Letkol CPM Dasri Haji Dahlan di Garuda Plaza Hotel, Jalan SM Raja, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Jumat (1/7/2022) malam.

IMG-20240227-124711

Malam ramah tamah diawali dengan ucapan perpisahan dari Letkol CPM Amal Amri Tarigan yang didampingi istri. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Denpom I/5 Medan yang telah membantu dirinya menjalankan tugas.

Ia juga tidak lupa menyebutkan terima kasih kepada seluruh relasi, sahabat dan seluruh rekan mitra kerja lainnya yang telah membantu selama bertugas menjadi Dandenpom 1/5 Medan.

Letkol CPM Amal Amri Tarigan digantikan Letkol CPM Dasri Haji Dahlan yang sebelumnya menjabat Dandenpom Jaya I Jayakarta.

Dalam amanat Danpomdam I BB, Kolonel CPM Daniel Prakoso menyampaikan serah terima jabatan atau alih tugas merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat.

“Namun ada hal yang tidak boleh kita lupakan yaitu harus tetap berorientasi pada pengembangan kapasitas kepemimpinan wawasan managerial dan profesionalitas prajurit yang bersangkutan, sehingga organisasi dapat berjalan dengan lebih segar dan dinamis dalam rangka kepentingan pembinaan satuan,” katanya.

Saya selaku Danpomdam I BB dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol CPM Amal Amri Tarigan, pejabat lama beserta istri atas segala pengabdiannya selama bertugas di jajaran Pomdam I BB, khususnya di Kota Medan.

“Semoga hal positif upaya-upaya perbaikan dan perubahan yang telah dicapai dengan tulus dan ikhlas dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian dan dedikasinya di tempat tugas yang baru di Puspom AD,” tambahnya.

Juga kepada pejabat baru Letkol CPM Dasri Haji Dahlan, beserta istri, ia ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat untuk memangku jabatan sebagai Dandenpom I/5 Medan.

Kemudian acara tambahan pemberian cindera mata dan piagam penghargaan kepada pejabat lama oleh Danpomdam I/5 Medan dilanjutkan acara serah terima Persit KCK serta ramah tamah sertijab.
( H Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *