IMG-20240501-WA0019

Pemuka Agama Panjatkan Doa dan Sholawatan di Musholla Polsek Indrapura

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Do’a dan Sholawat berkumandang di Musholla Polsek Indrapura, saat memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Dua Kapolsek disulangi nasi tumpeng oleh para pemuka agama, ungkapan syukur karena telah berhasil menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut diungkapkan salah seorang pemuka agama, Al Ustadz Tahan Siregar, kepada wartawan TRIBRATA TV, Jumat (01/07/2022).

Disebut Ustadz, ada beberapa pemuka agama dan kepala desa yang berhadir di Musholla Polsek Indrapura, untuk mengucapkan selamat HUT ke 76 Bhayangkara, sekaligus ucapan terima kasih kepada Polsek Indrapura dan juga Polsek Medang Deras.

“Kami masyarakat Kecamatan Air Putih mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga saudara kita dari kepolisian diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas, untuk mengayomi masyarakat,” ungkap Tahan Siregar.

Ada dua Kapolsek, Kapolsek Medang Deras, AKP Mhd Syafii dan AKP Sandi, yang kami sulangi dengan nasi tumpeng.

“AKP Mhd Syafii ini pernah menjabat sebagai Waka Polsek Indrapura dan sering berbaur dengan warga, apalagi AKP Sandi,” sebutnya.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pemuka agama dan para kades.

“Hari ini kami dari jajaran Polsek Indrapura, hadir juga Kapolsek Medang Deras, AKP Mhd Syafii, tasyakuran dalam HUT Bhayangkara 76,” ungkap AKP Sandi.

Usai Sholawat dan doa, Polsek Indrapura juga menyantuni anak yatim yang ada seputaran Kantor Polsek, ujarnya.

Acara syukuran yang sederhana tersebut dimulai usai Sholat Magrib berjamaah dan selesai sebelum Isya. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *