IMG-20240501-WA0019

Polres Madina Kejar Pelaku Penembakan Warga

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Apri Wahyudi (31) warga Kelurahan Pasar Muara Sipongi Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara ditembak orang tidak dikenal (OTK) di pinggir jalan lintas Panyabungan-Bukittinggi Desa Laru Lombang Kecamatan Tambangan, Jumat (1/7/2022).

IMG-20240227-124711

Apri ditemukan salah seorang warga Muara Sipongi yang lewat dari Panyabungan sekitar pukul 17.00 WIB.

Adik kandung korban bernama Adek (30) yang ditemui di RSUD Panyabungan mengaku korban ditembak OTK bagian dada sebelah kiri menggunakan pistol rakitan laras panjang menggunakan peluru timah bulat.

”saya tidak mengetahui persis kronologis peristiwa ini, sebab saya sedang berada di kampung. Namun, korban sudah saya tanya apa alat yang melukai, ia mengaku seseorang menembak menggunakan senjata laras panjang rakitan,” katanya di IGD RSUD Panyabungan Jumat malam.

Untuk mengetahui kronologis lengkap, korban belum bisa bicara meskipun dalam keadaan sadar. “Malam ini, korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Kota Medan,” katanya lagi.

Sementara saudara korban mengaku tidak mengetahui masalah korban belakangan ini.

”Korban bekerja sebagai tukang bengkel sepeda motor. Masalah yang lain menurut saya tidak ada,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Edy Sukamto melalui KBO Reskrim, Ipda Bagus Seto membenarkan informasi tersebut. Saat ini, pihaknya masih di lapangan mengejar diduga pelaku penembakan.

”masih di lapangan kejar terduga,” jelasnya singkat. (Hendra Ray)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *