Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

HUT Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Belawan Dapat Sejumlah Kejutan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

 

IMG-20240227-124711

Polres Pelabuhan Belawan menggelar upacara HUT Bhayangkara secara virtual di ruangan Vidcon Lumpuh Sitepu, Kamis ( 1/7/2021).

Hadir dalam upacara ini virtual Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M.R. Dayan , Wakapolres Kompol Hermansyah, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, Perwakilan TNI AL Kapten L. Rumapea dan Perwakilan Kajari Belawan, Kasi Pidum, Eka Sari Purba.

 

Usai upacara dilanjutkan dengan acara purna bakti personil Polres Pelabuhan Belawan dan syukuran di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

 

Dalam syukuran, selain Kapolres turut hadir  Danramil Belawan, Kejari Belawan, Dirut PT. Kim, Kepala Balai Besar Pertanian Belawan, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan, Kepala Syahbandar Pelabuhan Belawan, Dirut PT. Pelindo I Belawan, GM BICT Belawan, mewakili Danpomal Belawan, Kasatpol PP Kota Medan, Kadishub Kota Medan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Potongan tumpeng syukuran diberikan Kapolres kepada personil tertua yaitu AKP Ma’ruf Harahap dan personil termuda Bripda Ripai R. Panjaitan.

 

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada  personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas yaitu, Ipda Agung SM, Kanit I Sat Intelkam atas semangat pengabdian,  memiliki kompetensi dan loyalitas.

 

Selain itu Kapolres  juga memberikan penghargaan kepada para vaksinator yang telah membantu dalam program vaksinasi  yang diterima Puskesmas Helvetia Labuhan Deli.

 

Ditengah kegiatan acara syukuran, Dan Pomal I Belawan beserta Kajari Belawan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Polres Pelabuhan Belawan, sementara Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Mar. Farick, M.Tr. Opsla datang seusai acara syukuran bersama prajurit Yonmarhanlan I Belawan yang juga memberikan kejutan ucapan selamat kue ulang tahun.  ( P.Sitorus )

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *