IMG-20240501-WA0019

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Belawan Ikuti Tabur Bunga di Laut

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon mengikuti tabur bunga di laut yang diselenggarakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan tersebut dipimpin oWakapolda Sumut, Brigjen Pol Jawari bertempat di perairan Belawan, Selasa (27/06/2023).

IMG-20240227-124711

Upacara tabur bunga dilaut ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi kepolisian, antara lain Dir Pol Air Polda Sumut Kombes Pol Torni Ariadi Efendi, Ka Labfor Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yuswardhie, Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol I Made Okta Putra S.I.K., Kabid Keu Polda Sumut Kombes Pol Takwil Ichsan, SE. Ak., M.Si, Dir Tahti Polda Sumut AKBP Dr. Mhd. R Dayan.

Tabur bunga di laut sebagai bentuk penghormatan dan mengenangkan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas kepolisian. Para pejabat kepolisian berkumpul di perairan sekitar Pelabuhan Belawan, menyaksikan momen yang sarat makna ini.

Dalam upacara tabur bunga dilaut, masing-masing pejabat kepolisian turut menyebarkan bunga ke permukaan laut sebagai tanda penghormatan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen untuk terus melanjutkan perjuangan dan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKBP Josua Tampubolon menyampaikan pentingnya mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berkorban dalam menjalankan tugas negara. “Kita harus selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan gugur demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan tabur bunga dilaut ini merupakan wujud penghormatan dan rasa terima kasih kita kepada mereka,” ucap Kapolres.

Dalam suasana yang khidmat, tabur bunga di laut diikuti dengan momen perenungan dan doa bersama untuk para pahlawan. Para pejabat kepolisian berkomitmen untuk terus mengemban amanah dan melindungi masyarakat dengan dedikasi dan profesionalisme. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *