IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Jabatan Tiga Kasat dan Enam Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kasat dan enam Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang di lapangan apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Senin, (24/06/2024).

Pejabat yang diserah terimakan adalah Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta, Kapolsek Karang Baru, Kapolsek Kuala Simpang, Kapolsek Bendahara, Kapolsek Simpang Kiri, Kapolsek Seruway dan Kapolsek Kejuruan muda.

BACA JUGA  Kapolres Luwu Timur Imbau Masyarakat, Begini Isinya !

Pada upacara serah terima jabatan tersebut dibacakan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta Integritas.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dalam lingkup internal Polri.

Mutasi jabatan ini kebutuhan organisasi, untuk tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab.Dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA  Polres Bener Meriah Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknis Kepolisian

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja yang baik.

“Kepada pejabat yang lama, Semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Aceh Tamiang,”kata Kapolres.

BACA JUGA  Kapolres Ketapang Bersilaturahmi ke DPRD

Upacara ini diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama, para Kapolsek, personil Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang.

IMG-20240626-WA0043 ------------------------------------ IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000