Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

HUT Bhayangkara Ke-77, Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Ke Panti Asuhan

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada 01 Juli 2023 mendatang, personil Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Bakti Polri Presisi berupa bakti sosial ke Panti Asuhan.

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang langsung dipimpin Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso ini didampingi Kabag Log Kompol Soedarjanto, Kasat Reskrim Kompol I Kadek Cahyadi Sik, Kasat Narkoba Kompol Zulkarnain SH dan personil Polresta Deli Serdang.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wakapolresta beserta anggota melaksanakan silaturahmi ke Panti Asuhan dan Masjid di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yakni Panti Asuhan Alwashliyah, Panti Asuhan Muhammadiyah, Masjid Nurul Huda dan Masjid Amal Islamiyah.

Usai bersilaturahmi dan berdialog kepada masing masing pengurus dan anak anak Panti Asuhan, Wakapolresta selanjutnya memberikan bantuan berupa sembako kepada Pengurus Panti Asuhan.

“Semoga bantuan itu dapat bermanfaat khususnya kepada anak-anak Panti Asuhan. Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77,” kata Wakapolresta.

Setelah itu kegiatan itu, kemudian berlanjut dengan anjangsana mengunjungi salah satu personil Polresta Deli Serdang yang menderita sakit stroke yakni Bripka Ramadhan. Dalam kunjungan ini, Wakapolresta menanyakan keadaan Bripka Ramadhan sambil berbincang sekaligus memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam melakukan aktivitas, serta memberikan support kepada istri dan anak yang selama ini merawat Bripka Ramadhan dalam proses penyembuhan hingga sampai saat ini.

Ia juga memastikan personil mendapat pelayanan kesehatan agar sakit yang diderita dapat membaik. Dan sebagai bentuk kepeduliannya, Wakapolresta Deli Serdang juga memberikan bantuan berupa kursi roda yang dapat membantu dalam melakukan aktivitas sehari hari.

“Kita sudah besuk keadaan Bripka Ramadhan yang menderita sakit stroke yakni, kita juga bersama-sama berikan semangat dan doa untuk kesembuhannya,” ucap Wakapolresta Deli Serdang. (febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *