IMG-20240501-WA0019
Hukum  

Wakil Bupati Deli Serdang Sambut Baik Kehadiran BBH Peradi

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara, M Yusuf Siregar menyambut baik pendirian Biro Bantuan Hukum (BBH) DPC Peradi Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Menurutnya luas wilayah dan jumlah penduduk di Kabupaten Deli Serdang akan menjadi peluang untuk diselenggarakan pendidikan dan penyuluhan hukum.

“Kita menyambut baik kehadiran BBH Peradi Deli Serdang, semoga bisa membantu masyarakat dalam pendidikan hukum dan memberikan penyuluhan hukum,” kata M Yusuf Siregar saat menerima audensi pengurus DPC Peradi Deli Serdang diruangannya, Rabu (17/6/2020).

Ia berharap BBH ini dapat berjalan dengan baik dan semakin banyak masyarakat yang melek hukum.

Dalam pertemuan itu Wakil Bupati didampingu Inspektorat, Agus Muliono, Kepala Kesbanglinmas Letkol. Togar Panjaitan dan Kabag Hukum Era Permata Sari, SH.

Sebelumnya Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Jonni Silitonga SH, MH berterimakasih atas kesediaan Wakil Bupati menerima audensi mereka.

Kepada Wakil Bupati, Jonni memaparkan program yang sedang dijalankan organisasi para advokat ini. Salahsatunya adalah telah dibentuk BBH yang bertujuan membantu masyarakat khususnya di Deli Serdang memahami hukum dan konsultasi hukum.

“BBH akan memberikan pendidikan dan penyuluhan hukum bagi masyarakat di tingkat basis, konsultasi dan advis hukum secara on line,” kata Jonni Silitonga.

Ia berharap bisa bekerjasama dengan Pemkab Deli Serdang sehingga program BBH bisa menyentuh pada masyarakat ditingkat paling bawah.

Turut mendampingi Jonni, Reantina Nova Gurusinga, SH dan Sekretaris Lukman Nasution, SH. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *