Kapolda Kalsel Bagikan Tabung Gas LPG Gratis Untuk Warga

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Dalam upaya meringankan beban hidup masyarakat, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi memberikan bantuan yang sangat berarti kepada warga masyarakat Kota Banjarmasin berupa Tabung gas LPG 3 Kg, Rabu (14/06/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Sebanyak 377 tabung gas LPG dibagikan Kapolda di Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat sebanyak 200 tabung gas dan 177 tabung gas untuk masyarakat di Pangkalan Tunas Harapan Kuin Selatan.

Penyerahan bantuan sosial Kapolda bekerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel itu dihadiri perwakilan Laziz Assalam Fill Alamin, Karo Ops Polda Kalsel, Karo Log, Dir Intelkam, Dir Polair, Kapolresta Banjarmasin, dan Forkopimcam Banjarmasin Barat.

Kehadiran Kapolda beserta rombongan di Kecamatan Banjarmasin Barat tidak hanya merupakan momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian aparat Kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Irjen Pol Andi Rian menyampaikan rasa bangganya atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77. Ia mengungkapkan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat sebagai bagian dari pelayanan dan perlindungan yang mereka berikan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan sosial ini khususnya kepada Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, sekaligus berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi semua.

Ucapan terimakasih pun diberikan kepada Kapolda Kalsel dan jajaran atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya memberikan bantuan tabung gas LPG 3 Kg, Irjen Pol Andi Rian juga berkesempatan membagikan doorprize kepada warga yang beruntung menyambut Hari Bhayangkara ke-77. (Nanang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *