IMG-20240501-WA0019

Kapolres Aceh Barat Beri Reward Kepada Tenaga Medis dan Personil

IMG-20240409-WA0076

Aceh Barat, TRIBRATA TV

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso memberikan reward kepada kepada personel berprestasi dan tenaga kesehatan yang telah membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Barat, Kamis (2/6/2022).

IMG-20240227-124711

Personil yang dapat penghargaan Ipda Eviariadi Kapolsek Bubon, AKP Supianto Kapolsek Woyla dan Ipda Fachmi Suciandy, Kapolsek Woyla Timur karena pencapaian vaksinasi covid-19 pada bulan Mei 2022.

Kapolres mengatakan pemberian reward karena prestasi, dedikasi dan loyalitas serta komitmen dalam pelaksanaan tugas kepolisian pada bidang pembinaan dan operasional dilingkungan Polres Aceh Barat.

“Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi serta motivasi kepada personil dan tenaga kesehatan yang sudah bekerja dengan baik,”katanya.

Sementara Dr. Muhammad Furqansyah, dokter tenaga kesehatan mitra Polres Aceh Barat mengatakan, ia mengapresiasi pemberian reward ini.

“ini merupakan motivasi kepada kami untuk meningkatkan kerja khususnya vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Barat,” ujar Dr. Muhammad Furqansyah.

Sementara itu salah seorang personil yang mendapatkan reward Aipda Siswandisyah mengucapkan terima kasih atas reward yang diberikan. Ia mengaku akan lebih meningkatkan kinerja.

Disela pemberian penghargaan ini juga dilaksanakan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan personel Polres Aceh Barat. (gus mariadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *