Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Video: Karyawan Pabrik dan Kelompok Tani Riau Gembira Pemerintah Cabut Larangan Ekspor CPO

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Karyawan PT Usaha Kita Makmur (UKM) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengucapkan terima kasih Kepada  Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang resmi mencabut larangan ekspor minyak goreng dan juga Crude Palm Oil (CPO), Jumat (20/5/2022).

IMG-20240227-124711

Ucapan terima kasih yang disampaikan ini menjadi harapan akan membaiknya harga Tandan Buah segar (TBS) sawit, seiring dibukanya kembali kran ekspor CPO oleh Presiden RI.

“Kami segenap, karyawan PT Usaha Kita Makmur mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Jokowidodo atas dibukanya kembali kran ekspor CPO,” ucap Karyawan PT UKM secara serentak di Kantor Pabrik PT UKM Desa Jake Kecamatan Kuansing Riau.

Diketahui ekspor CPO akan berlaku pada tanggal 23 Mei 2022, sebagaimana yang disampaikan dalam pidato Presiden RI Jokow Widodo disalah satu media televisi swasta di Jakarta.

“Atas dibukanya kran ekspor CPO tersebut, tentunya akan memberikan dampak positif kepada kami karyawan pabrik, terutama menyangkut  kesejahteraan dan perusahaan,” ujar salah seorang karyawan PT UKM.

Selain dari karyawan PT UKM, ucapan terima kasih kepada presiden Ir. Joko Widodo juga datang dari Imam Hudayat, perwakilan Koperasi Unit Desa Suka Damai Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi Riau.

“Saya Imam Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Presiden dibukanya kembali ekspor CPO dan minyak goreng,” ucap Imam Hidayat dalam video singkat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata ikut merespon positif kegembiraan para karyawan dan petani sawit di Kuansing. “Semoga ini menjadi angin segar untuk peningkatan kesejahteraan para karyawan dan petani sawit di Kuansing,” harapnya.

“Mari sama sama kita dukung kebijakan pemerintah dalam pengelolaan kebijakan ekspor CPO, kita berharap menjadi angin segar untuk kesejahteraan karyawan dan petani sawit Kuansing,” ucap Kapolres. (herto)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *