IMG-20240505-WA0006

Polsek Air Besar Terjunkan Personil Berikan Pengamanan di Gereja Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu

IMG-20240409-WA0076

Landak, TRIBRATA TV

Personil Polsek Air Besar jajaran Polres Landak melaksanakan pengamanan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih yang kali ini berpusat di Gereja Santo Yohanes Maria Vianney Dusun Meroba Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (18/5/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak terpantau personil Polsek Air Besar Aipda Dwi Oktariza dan Bripka Yani melaksanakan pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih.

Ibadah dihadiri oleh jemaat dari berbagai desa di Kecamatan Air Besar Kelurahan berjumlah kurang lebih 500 orang dengan Pengkhotbah dipimpin Pastor RD Matius.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda ditempat terpisah mengataka pengamanan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Ancaman sabotase dan terorisme masih menjadi perhatian dan prioritas keamanan dalam pengamanan ibadah misa Kenaikan Isa Almasih. Menyikapi hal tersebut, Polseknmenerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan ibadah misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Santo Yohanes Maria Vianney”, tambah pria yang akrab di sapa Donny ini.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat serta dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik antara pihak gereja dan aparat keamanan, ibadah misa di Gereja Santo Yohanes Maria Vianney dari awal hingga akhir berlangsung aman”, tutupnya. (Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *