IMG-20240501-WA0019

Kapolrestabes Surabaya Lantik Wakapolrestabes dan Tiga Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolrestabes Surabaya serta tiga Kapolsek di jajaran Polrestabes Surabaya di Ruang M Yasin Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (9/5/2020).

IMG-20240227-124711

Sertijab Wakapolrestabes Surabaya, Kapolsek Sukomanunggal, Kapolsek Karangpilang dan Kapolsek Jambangan digelar di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Pemandangan yang berbeda terlihat dalam upacara sertijab kali ini.

Semua menggunakan masker, pasukan berbaris dengan tetap mengikuti protokol yakni menjaga jarak aman antara personil. Ini semua dilakukan sebagai bentuk ihktiar menjaga diri dari penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Surabaya mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah suatu hal biasa.

“Ini adalah dalam rangka kebutuhan organisasi dan dalam rangka penyegaran ataupun menunjang karier personil Polrestabes Surabaya,” jelasnya.

Wakapolrestabes Surabaya sebelumnya dijabat AKBP Agus Sudaryanto diganti AKBP Hartoyo yang sebelumnya merupakan Irbid Irwasda Polda Metro Jaya.

Sedangkan Kapolsek Jambangan yang sebelumnya dijabat Kompol Khoirul Anam digantikan Kompol Drs. Isharyata sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Sedangkan Kapolsek Sukomanunggal yang sebelumnya dijabat Kompol. Budi Nurtjahjo digantikan AKP Ade Christian Manapa sebelumnya menjabat Pama Polda Jatim.

Sementara Kapolsek Karang Pilang yang sebelumnya dijabat Kompol Widjanarko digantikan Kompol Samsul Hadi Sebelumnya menjabat Kaurtandar Subbidwabprof Bidpropam Polda Jatim.

Kombes Pol Sandi juga berharap agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di lingkungan keluarga besar Polrestabes Surabaya.(Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *