IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pematang Siantar Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Pematang Siantar, TRIBRATA TV

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres berpangkat Aiptu menjadi perwira pertama (pama) di halaman apel Mapolres, Rabu (5/5/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolres mengucapkan selamat kepada Ipda Sutono dan Ipda Heriyanto yang telah menerima kenaikan pangkat pengabdian. Kiranya dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan penambah semangat, disiplin dalam pelaksanaan tugas yang beberapa bulan lagi akan berakhir.

Semoga menjadi kebanggaan dan kebahagian dalam keluarga, Sebab, kata Kapolres, kenaikan pangkat pengabdian bukanlah mudah namun sungguh sulit.

“Belum tentu seluruh personil yang mengusulkan kenaikan pangkat pengabdian dipenuhi, mengingat personil yang akan menerima kenaikan pangkat pengabdian yang memiliki Satya Lencana Bintang Nararya serta tidak pernah tersangkut perkara dalam masalah disiplin dan kode etik kepolisian,” tandasnya.

Kapolres, juga menekankan kepada seluruh personel, agar menjauhi atau meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan pelanggaran disiplin dan kode etik kepolisian, agar karir kepangkatan di Polri tidak terhalang.

“Saya perintahkan kepada Kasi Propam apabila ada permasalahan personil yang sedang ditangani, segera tuntaskan dan disidangkan, agar tidak menjadi penghalang dalam pengusulan karir ataupun hak hak personil lainnya,” pesan Kapolres. (Humas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *