IMG-20240505-WA0006

Polsek Ngabang Gelar Apel Bersama Koramil 1201-11 Ngabang

IMG-20240409-WA0076

Landak, TRIBRATA TV

Polsek Ngabang Polres Landak melaksanakan apel gabungan sinergitas TNI-Polri di halaman Polsek Ngabang, Kamis (04/05/2023).

IMG-20240227-124711

Apel bersama dipimpin Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu Hartono diikuti personel Polsek Ngabang dan Personel Koramil 1201-11/Ngabang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th, Perwira Penghubung Kapten Inf Mino, Kapolsubsektor Jelimpo Ipda Rudiansyah, personil Polsek Ngabang dan personil Koramil Ngabang.

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri.

Kapolres Landak AKBP I Yoman Budi Artawan melalui Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu Hartono menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Ngabang agar tetap Kondusif.

“Terimakasih kepada jajaran Koramil 1201-11/Ngabang yang selama ini sudah bersinergi dengan Polsek Ngabang dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Ngabang, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli dan pengamanan gabungan TNI- Polri diharapkan tetap dipertahankan”, ucap Wahyu

“Disamping itu apel gabungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam pelaksanaan tugas demi masyarakat,bangsa dan negara”, tambahnya lagi

“Kedepan tantangan kita ini cukup berat, karena di tahun depan akan diadakannya pemilu 2024,” katanya

“Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sehingga semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Kecamatan Ngabang yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” tutup Wahyu

Sementara Danramil Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, berterima kasih atas apel bersama ini. “Semoga kedepan kita tetap solid,” ucapnya.

“Semoga segala tugas dilapangan kita selalu kompak dan tidak di manfaatkan oleh orang lain karena situasi yang berkembang saat ini,” kata Danramil.

“Saya sangat prihatin ketika melihat berita dan video yang ada di media sosial, banyak sekali kejadian-kejadian bentrokan antara aparat penegak hukum TNI dan POLRI yang beredar,” tambahnya.

“Semoga di Ngabang ini kita tidak terpengaruh dengan situasi di media Sosial yang ada supaya TNI dan POLRI dapat terus solid,” harap Benjamin Jakobus Paais.(Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *