Malam Takbiran, Kapolres dan Bupati Tapsel Tinjau Pos Pengamanan

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Selatan, TRIBRATA TV

Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama Forkopimda kompak meninjau Pos Pengamanan pada malam Takbiran 1443 Hijrih, Minggu (1/5/2022) malam. Kegiatan itu juga dirangkai dengan patroli gabungan Polres Tapsel beserta segenap stakeholder terkait.

IMG-20240227-124711

Kegiatan diawali rombongan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhabna Elhaj, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, Danyon C Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, mengunjungi Pos Pam Parsariran di Jalan Lintas Padangsidimpuan-Batangtoru di Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batangtoru.

Disana, rombongan disambut Forkopimca, Ka Pos Pam, dan personel pengamanan Pos Pam Batangtoru. Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan kekuatan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana di Pos Pam Parsariran.

Kekuatan personel pengamanan di Pos Pam ini sebanyak 21 orang terdiri dari stakeholder gabungan. Sedangkan kelengkapan sarana dan prasarana di Pos Pam tersebut terbilang lengkap. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan berupa parcel, amplop Lebaran, dan minuman kaleng kepada personel.

Saat pengecekan di Pos Pam, terpantau situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Begitu juga dengan suasana arus lalu lintas yang terpantau lancar.

Kemudian, Kapolres beserta rombongan bertolak ke Masjid Raya Al Istiqlal Batangtoru.

Disana, Kapolres memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan Malam Takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah. Dan hasilnya, proses pengamanan Malam Takbiran Polres Tapsel berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, proses pengamanan di wilayah hukum Polres Tapsel selama malam Takbiran tadi, berlangsung aman dan lancar, baik itu situasi Kamtibmas maupun arus lalu lintas, semua berjalan kondusif,” terang Kapolres. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *