IMG-20240501-WA0019

Kapolres Simeulue Tatap Muka dengan Awak Media

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko yang baru beberapa hari menjabat bertatap muka dengan wartawan Simeulue di warung mie Sinan Simeulue Timur, Minggu (01/05/2022) malam.

IMG-20240227-124711

Tatap muka ini dilaksanakan seusai shalat Isya di mesjid yang berdampingan dengan warung itu.

Selain mempererat tali silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas antara Polri khususnya Polres Simeulue dengan para awak media.

Kapolres Simeulue tampak didampingi Waka Polres Kompol Azhari dan para pejabat utama Polres, Bupati Simeulue dan beberapa pejabat lainnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang hadir. “Pertemuan ini sebagai media untuk saling mengenal lebih dekat agar sinergitas yang telah terbangun selama ini semakin ditingkatkan,” ujarnya.

Ia berharap kedepan kerjasama dengan media sangat penting untuk menyampaikan imbauan dan informasi-informasi positif kegiatan Polri. “Media penting untuk turut memberikan informasi yang baik sehingga situasi kamtibmas kondusif,” katanya.

Selain memberikan informasi positif di tengah-tengah masyarakat Simeulue, media juga berperan penting untuk menangkal berita-berita yang membuat masyarakat resah seperti berita Bohong atau hoaks, radikalisme dan lainnya. (febriansyah/M.zeb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *