IMG-20240505-WA0006

Yayasan Almultazam Nurussalam Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Berbagi Paket Lebaran

IMG-20240409-WA0076

Aceh Timur, TRIBRATA TV

Yayasan Al Multazam Nurussalam yang menyelenggarakan pendidikan Pondok Pesantren Salafiyah serta pendidikan tingkat SLTP, SLTA dan Sekolah Tinggi Agama Islam menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus memberikan paket Lebaran untuk dewan guru dan anak yatim-piatu di seputaran yayasan tersebut pada Kamis malam (20/04/2023).

IMG-20240227-124711

Acara buka puasa bersama pengurus yayasan serta dewan guru Dayah, kepala sekolah serta dewan guru serta dosen STAI Almultazam Nurussalam di selenggarakan di ruangan Balai Pelatihan Yayasan Almultazam di komplek Dayah/ STAI Almultazam Nurussalam di Gampong Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam Bagok, Aceh Timur.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Sekolah SMP Dan SMA Islam Almultazam. Ketua STAI Almultazam Tgk Tarmizi. Ketua Yayasan Tgk. Fadhil serta pimpinan Dayah Almadinatul Diniyah Islamiyyah Babul Ulum Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam.

Acara diawali dengan diskusi ilmiah, menjelang berbuka. Seluruh undangan yang hadir berbuka puasa bersama anak anak yatim-piatu.

Usai shalat Magrib, Ketua Yayasan Almultazam. Tgk.Fadhil menyerahkan bingkisan paket baju lebaran untuk anak yatim-piatu dan untuk seluruh ketua lembaga pendidikan dibawah yayasan serta kepada seluruh dewan guru.

Tgk. Fadhil yang akrab disapa dengan Abu iffa mengatakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu di Yayasan Almultazam sudah berturut turut selama 4 tahun dilaksanakan. Tapi tahun ini lebih lengkap karena Yayasan Almultazam telah membangun pendidikan tingkat tinggi yaitu sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) dengan ketuanya Tgk. Tarmizi.

Yayasan Al Multazam Nurussalam mempunyai lembaga pendidikan pondok pesantren / dayah salafi, SMP Islam dan SMA. Serta tahun ini telah membuka Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Multazam dengan jurusan Syariah dan Pendidikan Agama Islam.

Tgk. Asriadi, SH.I, M.Ag, Pimpinan Dayah almadinatul Islamiyyah Babul Ulum yang merupakan Wakil Ketua STAI Almultazam juga mengatakan buka puasa kali ini sangat lengkap.

“Alhamdulillah sangat berkesan dan sukses,” ungkap Waled panggilan sehari harinya. Ia juga merupakan Sekretaris Rabithah Alumni Mudi Mesra Samalanga Kecamatan Nurussalam. (Saiful)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *