Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku Tawuran

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Antisipasi tawuran yang terjadi di wilayah Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Kapolres Pelabuhan Belawan menggelar Rapat Koordinasi Muspika, Toga, Tomas dan Toda di aula Kantor Lurah Labuhan Deli Kecamatan, Medan Marelan pada Sabtu (17/4/202.

IMG-20240227-124711

Rapat Koordinasi dihadiri Kapolsek Medan Labuhan Edy Safari SH
Danramil 0201-10/ML Kapten Inf. AM. Marpaung, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi. S, SH, MAP
Camat Medan Marelan Mhd. Yunus, S.SIP, Lurah Labuhan Deli Masyita S.Sos,para Kepling Kelurahan Labuhan Deli, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lemuda Kelurahan Labuhan Deli.

Dalam rapat terungkap saat ini banyak anak-anak muda yang kecanduan narkoba dan ini ditenggarai menjadi salah satu penyebab terjadinya tawuran.

Aksi tawuran yang terjadi telah menimbulkan korban, satu orang luka bacok dan dari pihak keluarga korban akan membuat Laporan Polisi.

Aksi tawuran sering terjadi pada jam 3 pagi sampai menjelang subuh, dan apabila petugas Kepolisian datang mereka membubarkan diri. Para remaja yang melakukan tawuran membawa senjata tajam berupa klewang dan anak panah

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan minta seharusnya pada bulan Ramadhan fokus melaksanakan ibadah. “Namun waktu kita tersita untuk menangani aksi tawuran dan hal ini seharusnya tidak perlu terjadi,” katanya.

Ia menyatakan akan menanggung biaya perobatan korban luka bacok. Kapolres minta korban segera melapor ke Polsek Medan Labuhan dan ia perintahkan Kapolsek agar segera menangkap pelakunya.

“Mari kita sama-sama mengatasi masalah tawuran ini, karena ini bukan hanya tugas kepolisian atau aparat keamanan, tetapi ini tugas kita semua, peran tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang tua sangat diharapkan dalam mengantisipasi hal ini,” tandasnya.

Rapat itu menyepakati akan dilaksanakan patroli gabungan TNI Polri dan unsur Muspika (Satpol PP, Lurah, Kapling) dan para ormas /pemuda setiap harinya di lokasi lokasi yang rawan tawuran. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *